Senin, 03 April 2017

Motivator Indonesia Terkenal, Motivator Indonesia Muda, Motivator Indonesia Terbaik

Motivator Indonesia Terkenal, Motivator Indonesia Muda, Motivator Indonesia Terbaik

Dilahirkan di Bengkalis, Kepulauan Riau, tidak menyurutkan semangat beliau untuk mengejar cita cita setinggi mungkin. Hingga sejak SMP beliau sudah merantau jauh dari orang tuanya (kakek saya). Karena saat itu sekolah setingkat SMP yang terbaik ada di Pekanbaru. Semangat kemandirian inilah yang selalu menjadi cerita beliau kepada kami. Semangat yang sama ingin beliau tularkan kepada kami anak anaknya. Dan alhamdulillah kami berhasil ketularan semangat tersebut.

Sosok pekerja keras, humble, bergaul luas di semua kalangan, itu ada profile yang saya ingat betul tentang beliau. Menjadikan keluarga sebagai prioritas adalah prinsip beliau yang saya sangat pegang hingga saat ini.

Berbagai prestasi di olahraga kegemaran beliau berupa piala mengisi lemari kami. Mengejar passion sepertinya message yang bisa saya tangkap dari kegemarannya tersebut.

Di usianya yang sekarang, diabetes menjadi musuh yang menggerogoti tubuhnya yang dulu berisi. Semoga Allah terus melindungi beliau dan memberkahi usianya. Dan bagi saya beliau adalah sosok Motivator Indonesia Terkenal.

Motivator Indonesia Terkenal, Motivator Indonesia Muda, Motivator Indonesia Terbaik


motivator-indonesia-terkenal-motivator-indonesia-muda-motivator-indonesia-terbaik



Tidak ada komentar:

Posting Komentar